Senin, 04 Mei 2015

racing school

Potensi Besar Yuda Racing Team!

Suasana Paddock area, pada acara D-Event
Suasana Paddock area, pada acara D-Event
Banten – 28/04 D-Event yang berhasil terselenggara dengan meriah dan sangat sukses, hal tersebut sangat berpotensi melahirkan banyak bibit pembalap yang dilirik oleh  beberapa sponsor. Terlihat beberapa stand berdiri diantara tenda-tenda paddock tim pada gelaran D-Event Minggu, 26 April 2015 (kemarin). Tidak sedikit dari mereka yang memantau tim-tim balap pada gelaran event tersebut.
Ksatria Cilik Imam Triyuda
Ksatria Cilik Imam Triyuda
Tidak sedikit juga pembalap yang berunjuk gigi dalam gelaran Fun Race tersebut, salah satunya adalah Imam Triyuda dari YUDART (Yuda Racing Team), yang berasal dari Kota Serang, Provinsi Banten. Pembalap kelahiran tahun 2000 tersebut terlihat sangat mendominasi jalannya balapan pada kelas Matic standard 115 cc, dan Triyuda akhirnya keluar sebagai juara dikelas tersebut, walau start diposisi paling belakang namun hal tersebut tidak membuatnya menyerah. “Saya sangat senang walau ini Fun Race, tapi banyak sekali pesertanya. Selain itu juga mendapat tantangan baru untuk saya”, ujarnya.
Rudi Suherman owner Yuda Racing Team
Rudi Suherman owner Yuda Racing Team
Ditopang oleh sang ayah (Rudi Suherman) yang sekaligus owner dari tim tersebut, pria asal Banyumas ini mengaku sangat tertarik dengan dunia balap dan tengah mempersiapkan 9 unit sepeda motor lagi untuk anaknya. “ Event ini sangat meriah, saya tidak merasa berada didalam suasana Fun Race kali ini, balapn ini seperti MotoPrix dan Indoprix!” paparnya.
Sypa (Pembalap Wanita), Rudi Suherman (Owner Team), dan Triyuda (Ksatria cilik Yuda Racing Team)
Sypa (Pembalap Wanita), Rudi Suherman (Owner Team), dan Triyuda (Ksatria cilik Yuda Racing Team)
“Pembalap-pembalap kami sangat membanggakan, sehingga saya dukung langsung. Saya melihat potensi mereka sangat besar untuk pembalap seusianya. Dia sangat rajin dengan nilai IQ diatas rata-rata disekolahnya membuat saya semakin bersemangat dalam mendukungnya. Apalagi dia baru satu tahun ini terjun kedunia balap. Selain Triyuda, kami juga memiliki ujung tombak untuk menghadapi kelas khusus wanita, Ayatu Sypa namanya. Dia pembalap wanita yang memiliki keinginan keras dan gigih juga dalam berlatih. Melihat hal tersebut, saya diam-diam sediakan 9 unit sepeda motor lagi untuk pembalap-pembalap berprestasi di tim kami” Lanjut Ayah kandung Triyuda tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar